Rabu, 20 April 2016

Produk Produk Google Yang Jarang Diketahui Orang

Produk Produk Google Yang Jarang Diketahui Orang - produk google ini termasuk kedalam produk search ata produk yang berfungsi sebagai alat pencari menlihat dari fungsinya produk Google dibawah ini memiliki fungsinya masing-maasing

Google Search-adalah mesin pencari web, yang merupakan Google produk inti 's. Ini menerima lebih dari 3 miliar permintaan pencarian per hari. Google juga menawarkan pencarian regional dengan 189 domain tingkat regional. (lihat Daftar Google domain # Localized & daerah domain )

Google Alerts - layanan pemberitahuan email, yang mengirimkan alert berdasarkan istilah pencarian yang dipilih, setiap kali ada hasil baru. Alert termasuk hasil web, Grup hasil berita, dan video.baca juga Sejarah Perkembangan World Wide Web
Produk Produk Google Yang Jarang Diketahui Orang

Google Books (sebelumnya Print) - mesin pencari untuk teks lengkap dari buku cetak. Google scan dan toko dalam database digital. Konten yang ditampilkan tergantung pada pengaturan dengan penerbit, mulai dari ekstrak pendek untuk seluruh buku.

Google Custom Search - memungkinkan pengguna untuk membuat pengalaman pencarian disesuaikan untuk / website nya sendiri. Berganti nama dari Google Co-op, yang pada gilirannya digantikan Google Free Search.

Google Finance - dicari berita AS bisnis, pendapat, dan data keuangan. Fitur termasuk halaman khusus perusahaan, blog search, grafik interaktif, informasi eksekutif, kelompok diskusi dan portofolio.

Grup Google - web dan layanan diskusi email dan Usenet arsip. Pengguna dapat bergabung dengan grup, membuat grup, mempublikasikan posting, melacak topik favorit mereka, menulis satu set halaman web kelompok diupdate oleh anggota dan file kelompok saham. Pada bulan Januari 2007, versi 3 dari Grup Google dirilis. Fitur baru termasuk kemampuan untuk membuat halaman disesuaikan dan berbagi file.

Google Hotel Finder - Menyediakan pencarian mirip dengan Agen lainnya online Travel ( situs Travel ) bahwa pencari dapat mencari check-in dan check-out tanggal. Sekarang langsung tersedia melalui pencarian, misalnya mencari 'hotel di Seattle' akan menghasilkan kotak Info di bawah iklan.

Google Flight Search-Layanan yang memungkinkan pengguna untuk mencari penerbangan dari berbagai maskapai penerbangan untuk banyak tujuan, menawarkan alat-alat seperti perbandingan harga dan rekomendasi wisata

Google Image Search - mesin pencari gambar, dengan hasil berdasarkan nama file gambar, teks link yang mengarah ke gambar dan teks berdekatan dengan gambar. Anda juga dapat melakukan pencarian dengan mengunggah gambar dari pencarian computer.When Anda, thumbnail dari setiap gambar yang cocok ditampilkan.

Language Tools- Koleksi aplikasi linguistik, termasuk salah satu yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks atau halaman web dari satu bahasa ke bahasa lain, dan lain yang memungkinkan mencari di halaman web yang terletak di negara tertentu atau ditulis dalam bahasa tertentu.baca juga artikel lebih lengkap Pengertian World Wide Web

Life Search - Search engine disesuaikan terhadap kebutuhan sehari-hari, seperti kereta kali, resep dan perumahan.

Film - mesin pencari khusus yang memperoleh acara kali film di dekat lokasi-masuk pengguna dan memberikan ulasan film dikompilasi dari beberapa website yang berbeda.

Google News - otomatis berita layanan kompilasi dan mesin pencari berita. Ada versi dari aggregator selama lebih dari 20 bahasa. Sedangkan pemilihan berita sepenuhnya otomatis, situs termasuk dipilih oleh editor manusia.

Google Patent Search - mesin pencari untuk mencari melalui jutaan paten , setiap hasil dengan halaman sendiri, termasuk gambar, klaim dan kutipan.

Google Recipe View - memungkinkan Anda mempersempit hasil pencarian Anda untuk hanya menampilkan resep, dan membantu Anda memilih resep yang tepat antara hasil pencarian dengan menunjukkan dengan jelas ditandai penilaian, bahan dan gambar. Pertama disebutkan di blog Google pada Februari 2011.

Google Scholar - mesin pencari untuk teks lengkap dari literatur ilmiah seluruh array format penerbitan dan bidang ilmiah. Hari ini, indeks mencakup hampir semua peer-review jurnal tersedia secara online.

Google Shopping (adalah Google Product Search dan Froogle): mesin harga yang mencari toko online, termasuk lelang, untuk produk. Dimulai pada musim gugur 2012, itu akan menjadi produk komersial sepenuhnya, hanya mengindeks daftar dibayar.

Baca Juga: Toko Online dan Manfaatnya

Google Suggest - Auto-completion di hasil pencarian saat mengetik untuk memberikan pencarian populer.

Google Video - video search engine dan toko online untuk klip disampaikan secara internal oleh perusahaan dan masyarakat umum. Kemitraan video utama Google termasuk perjanjian dengan CBS , NHL dan NBA . Juga mencari video yang diposting di YouTube, Metacafe, Daily Motion, dan video populer hosting situs lainnya. Google Video berhenti tuan konten video 20 Agustus 2012

Google Web History (adalah Google Search History, Personalized Search ) - tracking halaman web, yang mencatat pencarian Google, halaman web, gambar, video, musik dan banyak lagi. Ini juga mencakup Penunjuk, tren pencarian dan rekomendasi barang. Google merilis Cari Sejarah pada bulan April 2005, ketika mulai merekam riwayat browsing, kemudian berkembang dan mengubah nama layanan ke Web History pada April 2007.

Knowledge Graph - pengetahuan dasar yang digunakan untuk meningkatkan hasil pencarian dengan informasi semantik yang dikumpulkan dari beberapa sumber.

Zagat - sumber informasi berbasis survei konsumen untuk restoran dan kegiatan rekreasi lainnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Produk Produk Google Yang Jarang Diketahui Orang

0 komentar:

Posting Komentar