Senin, 02 Mei 2016

5 Hal Terpenting Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Desain Web

5 Hal Terpenting Dalam Desain Web - Desain Web Responsif adalah pendekatan baru, berdasarkan CSS3, dan tingkat yang lebih dalam dari spesifikasi per-perangkat dalam stylesheet halaman ini melalui penggunaan yang disempurnakan CSS dan sangat penting, kenapa karena desain sbuah web dapat mempengaruhi kualitas pengunjung sebuah situs web, ada 5 hal terpenting yang harus di perhatikan dalam desain web diantaranya:

Tipografi

Desainer web dapat memilih untuk membatasi berbagai tipografi, hanya beberapa yang gayanya serupa, alih-alih menggunakan berbagai tipografi atau jenis gaya. Kebanyakan browser mengakui jumlah tertentu font yang aman, yang terutama menggunakan untuk menghindari komplikasi. baca selengkapnya sejarah WEB Desain dan perkembangannya
download Font kemudian dimasukkan dalam modul font CSS3 dan sejak itu telah diterapkan di Safari 3.1, Opera 10 dan Mozilla Firefox 3.5. Ini kemudian meningkatkan minat dalam web tipografi, serta penggunaan font download. Kebanyakan layout situs menggabungkan ruang negatif untuk memecah teks menjadi paragraf dan juga menghindari teks pusat-blok.
5 Hal Terpenting Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Desain Web

Grafis Bergerak

Tata letak halaman dan antarmuka pengguna juga dapat dipengaruhi oleh penggunaan grafis gerak. Pilihan apakah atau tidak untuk menggunakan grafis gerak mungkin tergantung pada target pasar untuk website. gerak grafis dapat diharapkan atau setidaknya lebih baik diterima dengan situs berorientasi hiburan.

Namun, situs target audiens dengan bunga yang lebih serius atau formal (seperti bisnis, masyarakat, atau pemerintah) mungkin menemukan animasi yang tidak perlu dan mengganggu jika hanya untuk tujuan hiburan atau dekorasi. Ini tidak berarti bahwa konten yang lebih serius tidak dapat ditingkatkan dengan presentasi animasi atau video yang relevan dengan konten.

Dalam kedua kasus, gerakan desain grafis dapat membuat perbedaan antara visual yang lebih efektif atau visual mengganggu. Grafis gerak yang tidak diprakarsai oleh pengunjung situs dapat menghasilkan masalah aksesibilitas. World standar lebar aksesibilitas Web konsorsium mengharuskan pengunjung situs dapat menonaktifkan animasi. baca juga artikel tentang Fungsi dan Kegunaan WEB Desain

Kualitas Kode

desainer website mungkin mempertimbangkan untuk praktik yang baik agar sesuai dengan standar. Hal ini biasanya dilakukan melalui deskripsi menentukan elemen yang dibutuhkan. Kegagalan untuk memenuhi standar mungkin tidak membuat sebuah website tidak dapat digunakan atau rawan kesalahan, tetapi standar dapat berhubungan dengan tata letak yang benar dari halaman untuk dibaca serta membuat elemen memastikan kode ditutup tepat.

Ini termasuk kesalahan dalam kode, tata letak yang lebih terorganisir untuk kode, dan memastikan ID dan kelas diidentifikasi dengan benar. Halaman buruk-kode kadang-kadang bahasa sehari-hari disebut tag sup. Memvalidasi melalui W3C hanya dapat dilakukan ketika deklarasi DOCTYPE yang benar dibuat, yang digunakan untuk menyoroti kesalahan dalam kode. Sistem ini mengidentifikasi kesalahan dan daerah yang tidak sesuai dengan standar desain web. Informasi ini kemudian dapat dikoreksi oleh pengguna.

Desain Home Page

Ahli kegunaan, termasuk Jakob Nielsen dan Kyle Soucy, telah sering menekankan desain homepage untuk sukses situs dan menegaskan bahwa homepage adalah halaman yang paling penting pada sebuah situs web. Namun praktisi ke tahun 2000-an yang mulai menemukan bahwa semakin banyak lalu lintas situs Web yang melewati homepage, akan langsung ke halaman konten internal melalui mesin pencari, e-newsletter dan RSS feed.  baca selengkapnya tentang pengertian web page atau halaman web

Memimpin banyak praktisi untuk berpendapat bahwa homepage kurang penting daripada kebanyakan orang berpikir. Jared Spool berpendapat pada tahun 2007 bahwa homepage sebuah situs sebenarnya halaman yang paling tidak penting pada sebuah situs web.

Pada 2012 dan 2013, carousels (juga disebut 'slider' dan 'spanduk berputar') telah menjadi elemen desain yang sangat populer di homepage, sering digunakan untuk showcase unggulan atau konten terbaru dalam ruang tertutup. Banyak praktisi berpendapat bahwa carousels merupakan elemen desain tidak efektif dan menyakiti optimasi mesin pencari situs web dan kegunaan.

kinerja Anda

Ada dua pekerjaan utama yang terlibat dalam menciptakan sebuah website, desainer web dan pengembang web. Yang sering bekerja sama pada sebuah situs web The web designer bertanggung jawab untuk aspek visual, yang meliputi tata letak, pewarnaan dan tipografi dari halaman web.

Desainer web juga akan memiliki pengetahuan tentang bahasa markup seperti HTML dan CSS, meskipun sejauh mana pengetahuan mereka akan berbeda dari satu desainer web yang lain. Khususnya dalam organisasi yang lebih kecil satu orang akan membutuhkan keterampilan yang diperlukan untuk merancang dan pemrograman halaman web penuh, sementara organisasi yang lebih besar mungkin memiliki desainer web yang bertanggung jawab untuk aspek visual saja.
pekerjaan lebih lanjut yang mungkin terlibat dalam penciptaan sebuah website meliputi: Desainer grafis untuk menciptakan visual untuk situs seperti logo, layout dan tombol, Spesialis pemasaran internet untuk membantu mempertahankan keberadaan web melalui solusi strategis menargetkan pemirsa untuk situs.

Dengan menggunakan pemasaran dan teknik promosi di internet, penulis SEO untuk penelitian dan merekomendasikan kata-kata yang tepat untuk dimasukkan ke situs web tertentu dan membuat website lebih mudah diakses dan ditemukan di berbagai search engine, Internet copywriter untuk membuat konten tertulis dari halaman untuk menarik pemirsa yang ditargetkan dari situs

Pengalaman pengguna (UX) desainer menggabungkan aspek pengguna terfokus pertimbangan desain yang meliputi arsitektur informasi, berpusat pengguna desain, pengujian pengguna, desain interaksi, dan desain sesekali visual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Hal Terpenting Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Desain Web

0 komentar:

Posting Komentar