Selasa, 03 Mei 2016

Pengertian Jenis dan Fungsi Keyword

Pengertian Jenis dan Fungsi Keyword - Penelitian Kata Kunci adalah praktek optimasi mesin pencari (SEO) profesional gunakan untuk menemukan dan meneliti istilah penelusuran sebenarnya yang orang masuk ke dalam mesin pencari. penelitian kata kunci yang mereka gunakan untuk mencapai peringkat yang lebih baik di mesin pencari. 

Setelah mereka menemukan kata kunci yang bagus, mereka memperluas penelitin untuk menemukan kata kunci yang sama. Proses ini biasanya dibantu oleh alat saran kata kunci, seperti Google Adwords Keyword Planner, yang menawarkan tingkat pencarian yang tinggi dan saran kata kunci alternatif. 

Pengertian Jenis dan Fungsi Keyword
Biasanya, berbagai mesin pencari menyediakan alat-alat saran kata kunci mereka sendiri, yang juga termasuk jumlah pencarian untuk setiap kata kunci tersebut. Peneliti kata kunci menggunakan informasi ini untuk memilih kata kunci yang benar, tergantung pada tujuan SEO website. baca lebih lengkap Pengertian Media Sosial Peran Serta Fungsinya

Sekitar 20-25% dari pencarian yang sangat spesifik dari kata kunci ekor panjang masuk ke Google setiap hari sangat mudah untuk peringkat kata kunci, asalkan Anda memiliki baik jumlah konten dan backlink untuk mencocokkan. Kata Kunci penelitian adalah kegiatan pulang berharga dan tinggi di bidang pemasaran pencarian. 

Tujuan dari penelitian kata kunci adalah untuk menghasilkan, dengan baik presisi dan recall , sejumlah besar istilah yang sangat relevan belum non jelas untuk kata kunci masukan yang diberikan. Proses penelitian kata kunci melibatkan brainstorming dan penggunaan alat-alat penelitian kata kunci. 

Untuk mencapai hasil SEO terbaik, penting untuk memilih kata kunci yang paling relevan. Ini adalah praktik yang baik untuk memilih kata kunci yang memiliki sedikit kompetisi dan tingginya jumlah pencarian. Sedikit kompetisi membuatnya lebih mudah untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari, dan tingginya jumlah pencarian menjamin bahwa kata kunci menarik lalu lintas web

Kelemahan dari praktek ini adalah bahwa biasanya kata kunci yang memiliki sedikit kompetisi mendapatkan pencarian fewer, sementara mereka mencari jutaan kali sebulan sulit untuk peringkat untuk. Ada tiga konsep penting yang perlu dipertimbangkan ketika melakukan penelitian kata kunci. Kata kunci yang baik terkait dengan tema situs web. 

Mencari algoritma mesin memiliki hak untuk melarang atau mengecualikan dari situs-situs hasil pencarian yang isinya tidak relevan dengan kata kunci. baik Keyword yang sangat kompetitif cenderung untuk peringkat di puncak. Kata kunci yang tidak memiliki pencarian bulanan menghasilkan tidak ada lalu lintas, dan karena itu tidak berguna untuk SEO. 

Contoh penelitian

Sebuah kata kunci yang sangat populer dan sangat kompetitif pada mesin pencari Google ini berarti bahwa kata yang kita cari akan mendapatkan sespon yang bagus dari pengunjung. contok sebuah kata kunci yang kita teliti memiliki 2.890.000.000 hasil pencarian, yang berarti bahwa jutaan situs web bersaing untuk kata kunci tersebut. 

Penelitian Kata Kunci  dimulai dengan menemukan semua kombinasi kata yang relevan dengan kata kunci yang akan kita jadikan udul . Misalnya, kata kunci memiliki hasil pencarian kurang signifikan, hanya 47 900 000, tetapi memiliki makna yang sama dengan keyword turunan. 

Cara lain adalah dengan lebih spesifik tentang kata kunci dengan menambahkan filter tambahan. Kata kunci kurang kompetitif dalam skala global dan karenanya lebih mudah untuk peringkat untuk. 

Beberapa alat yang tersedia (baik gratis dan komersial) untuk menemukan kata kunci dan menganalisis mereka.

Alat-alat penelitian kata kunci

  1. Google Keyword AdWords perencana. " Baca selengkapnya Produk Produk Google Yang Jarang Diketahui Orang "
  2. Google menawarkan alat bantu gratis untuk melakukan beberapa analisis kata kunci dasar. Semua hasil yang relevan hanya untuk mesin pencari Google . Fitur Keyword AdWords perencana:
  3. Dapatkan taksiran lalu lintas untuk kata kunci.
  4. Membuat kata kunci baru dengan menggabungkan daftar kata kunci yang berbeda.
  5. Buat variasi kata kunci baru berdasarkan kata kunci awal.
  6. Iklan Bing Kata Kunci perencana
  7. The Bing Iklan Perencana Kata Kunci memberikan kata kunci dan grup iklan saran dan menunjukkan tren rata-rata bulanan volume pencarian, persaingan relatif dan tawaran yang disarankan. Fitur Bing Keyword perencana:
  • Dapatkan pencarian data volume dan tren.
  • Dapatkan kinerja dan perkiraan biaya.
  • Kalikan daftar kata kunci untuk mendapatkan kata kunci baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Jenis dan Fungsi Keyword

0 komentar:

Posting Komentar