Jumat, 17 Maret 2017

Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer

Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer - Pada artikel kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai sesuatu hal yang mungkin kebnayakan orang sudah mengetahuinya, namun mungkin juga ada banyak orang yang tidak mengetahuinya sama sekali. 

Yap benar sekali seperti yang terdpat pada judul kali ini saya akan menjelaskan bagai mana cara menghubungkan Wifi pada laptop dan juga komputer. Berikut adalah tutorial lengkapnya.

Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer


Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer

Langkah pertama sebelum menghubungkan wifi yaitu hidupkan terlebih dahulu wifi pada laptop atau komputer anda. Catatan (untuk menghidupkan laptop di komputer mungkin anda membutuhkan konektor wifi portable ataupun juga modem wifi sebagai pemancar wifinya).


Setelah wifinya hidup kemudian langkah selanjutnya yaitu hubungkan wifi laptop atau komputer anda dengan cara sebagai berrikut ini.

pertama-tama klik gambar icon sinyal wifi pada taskbar selanjutnya klik pada wifi yang terdeteksi kemudian bila wifi yang ter deteksi ada paswordnya masukan paswordnya dan enter selamat wifi anda sudah terkoneksi dan anda sudah dapat menikmati koneksi internet pada laptop anda.

Jika kurang jelas bisa anda cek dan lihat pada gambar di bawah ini yang saya screen shot dari sistem operasi windows 8

Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer
Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat....
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghubungkan Wifi di Laptop dan Juga Komputer

0 komentar:

Posting Komentar