Selasa, 21 November 2017

Fungsi Ebook dan Kelebihannya Di bandingkan Buku Biasa

Fungsi Ebook dan Kelebihannya Di bandingkan Buku Biasa - Apakah Anda suka membaca buku? Jika ya, maka Anda akan seperti saya yang juga hobi membaca. Saya yakin jika Anda rajin membaca maka Anda akan memiliki banyak pengetahuan dan wawasan dari apa yang telah Anda baca. Nah, untuk menambah wawasan, kita biasanya akan membeli buku-buku baru lagi di toko buku terdekat atau toko buku online. Dan tentu saja, buku yang banyak akan kami simpan di suatu tempat di rumah kita dimana kita bisa mengambilnya Kapan saja.

Berbicara tentang membaca baca, di era teknologi semakin berkembang, pasti Anda pernah mendengar nama ebook. Ebook kata itu sendiri sering tersebar di seluruh internet, dan sering dijual-jual oleh banyak orang melalui internet. Tapi, apakah itu ebook? Dan apa yang dilakukannya anyway? Yang ingin tahu, Baca lebih lanjut.


Fungsi Ebook dan Kelebihannya Di bandingkan Buku Biasa

EBook singkatan buku elektronik. Atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi sebuah buku elektronik. Sebuah e-book adalah sebuah versi digital panduan dalam buku, mana buku dapat dibuka melalui perangkat elektronik. Contoh-contoh perangkat elektronik: komputer, Gadget, telepon dll. Baca Juga: Pengertian E-Commerce dan Fungsinya

Yah, eBooks sebenarnya sama buku biasanya. It's just bahwa ebook tidak lagi menggunakan lembaran kertas untuk mengatur mereka ke dalam satu buku utuh. Untuk e-book yang dikompilasi dengan menggunakan teks atau gambar dalam bentuk digital.

FUNGSI EBOOK

EBook fungsi seperti buku-buku lain, di mana fungsi utama adalah sebagai media pengajaran (untuk mencari pengetahuan tentang e-book atau e-book untuk berbagi). Anda bisa mendapatkan banyak sekali ilmu ebook yang telah dibuat oleh banyak orang. Dan e-book yang bahkan didistribusikan secara gratis dengan segala macam eBooks.

Anda juga dapat berbagi tentang ilmu pengetahuan Anda melalui e-book. Sebagai contoh: Anda memiliki keahlian pada komputer. Nah, Anda dapat membuat sebuah e-book tutorial pada komputer dan menjual atau berbagi secara gratis di internet. Untuk ebook pada komputer atau belajar Layanan tutorial, contoh dapat dilihat seperti pada banner di bawah. Monggo diklik.

KEUNTUNGAN DARI EBOOK DARI BUKU BIASA

Tentu saja, setiap alat baru yang akan membawa banyak keuntungan dibandingkan ke alat tua. Hal yang sama dengan ebook yang juga membawa beberapa kelebihan dibandingkan ke buku biasa. Apa Apakah manfaat?

1. Mudah di Dapatkan
E-book, untuk mendapatkannya lebih mudah daripada yang Anda mendapatkan buku. Dengan duduk di depan komputer atau gadget online, di tidak terlalu lama, Anda bisa mendapatkan ebook Anda yang Anda inginkan. Penyebab Anda juga dapat mendownload ebook gratis di internet.

Tetapi untuk eBooks menjual, pasti akan masih ada proses pembayaran lagi semua harus Anda lakukan. Dan ini kadang-kadang memakan waktu lebih lama. Tapi, tetap saja itu tidak waktu untuk jika Anda harus pergi ke toko buku, misalnya ratusan kilo meter dari kota asal Anda.

2. Harga Yang Murah
Berbeda dengan biasa buku-buku, e-book penciptaan ini sangat mudah untuk membuat. Anda hanya perlu sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat ebook pdf, membuka aplikasi dan lain-lain. Mengapa adalah mudah untuk membuat itu? Pertama, Anda dapat membuatnya kemana pun Anda pergi (selama yang ada media seperti laptop dll) kedua, jika ada kesalahan dalam ebook, Anda dapat memperbaiki kesalahan dengan cara mengedit. Ini tidak akan dilakukan jika Anda memiliki buku-buku cetak biasa.

Masalahnya, tentu saja, untuk membuat biaya ebook jauh lebih efisien. Anda hanya perlu komputer atau laptop, aplikasi gratis, dan koneksi internet. Setiap eBook Anda dapat menduplikasi sebanyak mungkin tanpa batas, dan tanpa biaya lebih seperti kertas, tinta, dll.

3. Mudah di Bawa Kemana-mana
Ukuran ebook yang kecil, memberikan keunggulan tersendiri bagi pengguna. Anda tidak lagi perlu untuk membuat ruang khusus untuk menyimpan buku-buku Anda. Karena eBooks dapat disimpan dalam berbagai media penyimpanan seperti Flash, kartu memori, hard drive eksternal dll. Dan Anda dengan mudah membawanya di mana-mana.

Jika Anda dengan mudah membawanya di mana-mana, kemudian toko mereka dalam perangkat mobile seperti laptop dan Gadget, berarti Anda juga mudah membacanya di mana saja. Meskipun tidak terhubung ke internet. Baca Juga: Pengertian Edmodo Serta Fungsinya

4. Tidak Akan Rusak
E-book, Anda tidak perlu diinginkan sebagai sebuah buku yang harus disimpan dan dijaga dari kerusakan. EBook tidak akan kotor, sehingga Anda tidak perlu bersih di Semua kali. EBooks yang tidak makan rayap, tidak basah, dll tidak robek. Karena e-book dalam bentuk digital.

Semua yang harus Anda lakukan adalah mengurus penyimpanan ebook ini sehingga tidak mendapatkan rusak atau hilang. Sangat mudah. Duplikat eBooks di beberapa tempat penyimpanan. Selain itu, Anda juga perlu membaca tips untuk mengamankan data penting sehingga tidak hilang.

Masalah kelebihan eBooks, sebenarnya ada banyak lebih. It's just bahwa saya merasa dari 4 poin di atas sudah cukup untuk meyakinkan Anda bahwa ebook Anda memiliki banyak keuntungan. Namun, tetap saja bahwa ebook juga memiliki kerugian. Seperti: jika perangkat elektronik yang digunakan untuk membuka ebook tidak dapat diaktifkan karena beberapa hal, itu berarti bahwa ebook tidak terbaca kecuali itu sebelumnya telah dicetak di kertas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fungsi Ebook dan Kelebihannya Di bandingkan Buku Biasa

0 komentar:

Posting Komentar