Jumat, 01 Desember 2017

8 Perangkat Lunak Edit Foto Gratis Terbaik

Perangkat Lunak Edit Foto Gratis Terbaik - Tidak ingin membayar untuk Photoshop? atau tidak ingin menggunakan perangkat lunak bajakan editor. Ada editor gambar gratis yang dapat melakukan tugas-tugas yang lebih daripada yang Anda pikirkan-ini adalah yang terbaik dari gratis. Saya telah memilih perangkat lunak editor foto terbaik memiliki fungsionalitas dasar yang akan Anda temukan di perangkat lunak asli.

Kelas profesional perangkat lunak pengedit foto dapat mahal atau bahkan sangat mahal. Editor foto Photoshop memiliki langganan kekar dan sebagian besar rival utama akan menguras kantong Anda untuk perangkat lunak mereka.

Perangkat Lunak Edit Foto Gratis Terbaik


Namun, ada sebuah editor foto gratis yang dapat peform banyak tugas-tugas lain daripada Anda berpikir. Sebagian besar dalam bentuk aplikasi untuk ponsel atau tablet, tetapi ada juga desktop dan aplikasi berbasis web yang akan muncul satu-satunya satu yang sangat baik.

1. GIMP
Platform: Linux, Windows, Mac

Editor gambar open source yang memulai debutnya pada platform berbasis Unix, GIMP adalah GNU Image Manipulation Program. Saat ini tersedia dalam versi untuk Linux, Windows dan Mac. GIMP menawarkan toolset lebar-segala sesuatu yang Anda terbiasa berada dalam jarak mudah mencapai, termasuk alat paint, koreksi warna, kloning, seleksi, dan ditingkatkan. Baca Juga; Perangkat Lunak Pengolah Gambar dan Photo Berbayar Terbaik

Sebuah tim yang mengawasi pembangunan telah bekerja keras untuk memastikan kompatibilitas juga, sehingga Anda akan dapat bekerja dengan semua format file yang populer tanpa masalah sama sekali. Anda juga akan menemukan file manager sangat mampu bangunan, sepanjang garis serupa dengan Adobe Bridge.

2 CHASYS MENARIK IES.
Platform: Windows

Chasys menarik IES tidak begitu banyak photo editor tetapi mempunyai sederetan penuh pengeditan aplikasi. Aplikasi editing gambar berbasis editor yang mampu memiliki tumpukan fitur penting, termasuk beberapa cat dan alat gambar, efek khusus, warna yang luas dan penyesuaian pencahayaan, mendukung Photoshop plugin, dan banyak lagi.

Membuang sisa suite ke dalam campuran dan Anda dapat membuat animasi, CD atau DVD label, ikon dan kursor atau pengambilan video dari kegiatan desktop. Prosesor RAW file, penampil gambar dan converter, menarik Chasys IES adalah UAC yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari multi-core, sentuh layar dan perangkat input pena, yang semua menambahkan hingga sebuah paket gratis yang mengesankan.

3. PHOTO EDITOR DENGAN AVIARY
Platform: Windows 8, iOS, Android

Aviary adalah sebuah aplikasi yang sangat ramah dan dirancang untuk keseimbangan sempurna antara serius mamupun lucu mengedit foto, foto fungsi-dekorasi tidak tampak hambar atau kekanak-kanakan. Mungkin karena itu cukup baru, pilihan filter dan stiker adalah kecil, sehingga setiap masa depan pembaruan akan memberikan aplikasi ini ruang besar untuk Anda gunakan.

4. PAINT.NET
Platform: Windows

Paint.net adalah mengedit tool yang mampu mengejutkan dan berguna, tersedia secara gratis. Fokus pada kemudahan penggunaan, dan ada tendancy pasti untuk mengedit foto daripada kreasi artistik. Ada berbagai efek khusus tersedia, memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat perspektif palsu, campuran dan mendorong piksel di sekitar kanvas, genteng, dan reset pilihan, dan sebagainya.

Rentang yang baik dari alat-alat pilihan, dukungan untuk lapisan, dan penyesuaian seperti kurva dan kecerahan/kontras berarti bahwa Paint.net alternatif untuk Photoshop untuk mengedit foto, terutama jika Anda dapat melakukannya tanpa beberapa tambahan untuk Photoshop toolset.

5. SUMOPAINT
Platform: sebuah Web browser (memerlukan Adobe Flash Player)

Sumopaint adalah berbasis browser editor gambar yang memiliki banyak keuntungan. Semua fitur standar yang Anda harapkan dari alat-alat desktop hadir dan ada di sini, meskipun Anda memerlukan Adobe Flash Player untuk menggunakan alat ini, sehingga Anda tidak menggunakan Sumopaint di iPad Anda.

Berbagai alat-alat standar dan penyesuaian yang Anda harapkan tersedia. Kuas, pensil, bentuk, teks, kloning, gradien, dll yang semua cepat diakses dari toolbar mengambang Photoshop-esque. Itu juga dapat membuka dokumen yang disimpan dari hard drive Anda, membuat sempurna pilihan Sumopaint layak digunakan untuk mengedit dan reediting.

6. PIXLR
Platform: iOS, Android, web browser

Pixlr mengklaim "paling populer online image editor di dunia", yang mungkin ada hubungannya dengan kenyataan bahwa itu gratis. Tetapi juga menawarkan lebih dari 600 efek, lapisan, dan perbatasan, dan memungkinkan Anda melakukan semua hal hal-hal utama yang Anda harapkan dari editor foto, dari tanam dan ukuran kembali untuk menghapus mata merah dan pemutihan gigi.

Dan jika Anda digunakan untuk menggunakan Photoshop, maka Anda akan menemukan Pixlr antarmuka yang mudah untuk memilih dengan cepat, karena sangat mirip. Baca Juga: Pengertian Adobe Photoshop Lengkap

7. PHOXO
Platform: Windows

PhoXo digambarkan sebagai 'mini-Photoshop', dan dengan alasan yang baik: fitur termasuk lapisan, membatalkan, lebih dari 50 efek khusus, pengolahan batch, dan berbagai alat yang berguna dan kuat untuk memilih, tanaman, lukisan, retouching, mengukur dan navigasi.

Terutama berguna untuk profesional kreatif adalah kemampuan untuk menambahkan Watermark kustom ke seluruh folder gambar, ribuan klip-seni, bingkai, pola, tekstur dan bentuk, transformasi gambar, efek dan banyak lagi.

8. PIXBUILDER STUDIO
Platform: Windows

PixBuilder Studio eschews fitur baru untuk apa yang dia suka untuk menggambarkan sebagai "fitur profesional kualitas". Sehingga Anda mendapatkan seperti lapisan dukungan, tanaman, mengubah ukuran dan memutar pilihan, kloning, alat manajemen warna, ketajaman dan blur filter dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga meliputi pintasan keyboard disesuaikan untuk meningkatkan produktivitas Anda antarmuka langsung akrab dan menyenangkan untuk digunakan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Perangkat Lunak Edit Foto Gratis Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar