Selasa, 12 Desember 2017

Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya

Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya - Google Chrome adalah browser web open source yang dikembangkan oleh Google menggunakan mesin rendering WebKit. Google Chrome sekarang akan nya dirilis versi terbaru, kali ini banyak pengembangan fitur unggulan yang akan membuat Anda lebih nyaman dan aman di berselancar di dunia maya. Berikut ini adalah daftar fitur utama Google Chrome.

Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya


1. browser default
Google telah mengubah opsi "Set Google Chrome browser default saya kita." Chrome sebelumnya menggunakan pertanyaan ini setelah melakukan instalasi. Tetapi sekarang ini pilihan tersedia sebelum men-download.

2. chrome StartUp
Google telah menjadi semakin mudah sehingga pengguna dapat langsung menggunakan chrome segera setelah instalasi. Versi sebelumnya dari chrome menggunakan banyak waktu untuk mengimpor bookmark dan mengatur beberapa pengaturan setelah instalasi. Baca juga: Software Untuk Akses Internet

3. Pilih search engine
Versi sebelumnya Chrome menggunakan Google sebagai mesin telusur bawaan. Tetapi Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya pada versi final memberikan akses penuh untuk pengguna untuk memilih pencari favorit mereka. Chrome menyediakan 3 pilihan dari mesin pencari Google, Yahoo dan Bing. Pengguna dapat memilih salah satu dari mereka.

Tempat tombol Go (terletak di posisi yang tepat setelah baris URL) sekarang Anda akan melihat ikon bintang untuk melakukan bookmark halaman atau mengedit bookmark yang ada. Tombol stop telah digabungkan dengan tombol reload. Selama loading halaman lakukan maka tombol berhenti akan tetap ditampilkan. Bila proses telah selesai, beban tombol akan berubah secara dinamis ke tombol refresh/reload.

5. Tombol Beranda dihapus
Tombol Beranda akan dinonaktifkan secara default di versi beta terbaru. Anda dapat mengambil keuntungan dari kustom homepage sebagai tombol rumah, hanya membuka tab dan Anda akan membuka halaman 'rumah'

6. daftar Lihat mode dihapus
Google telah dihapus modus tampilan daftar untuk situs web yang paling sering dikunjungi. Sekarang pengguna dapat melihat situs yang paling sering dikunjungi hanya melalui modus thumbnail.

7. History
Google telah menambahkan satu-klik untuk mengakses daftar dan download History. Pengguna tidak perlu kesulitan untuk tekan Ctrl + H dan Ctrl + J. Baca Juga: Pengertian Software Web Browser dan Contohnya

8. Smart URL Bar
Chrome 6 sekarang menampilkan konten yang berbentuk simbol dalam URL bar ketika Anda mulai mengetik. Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya berusaha menafsirkan apa yang Anda Cari dan akan menawarkan beberapa pilihan pencarian query, URL, hasil pencarian dalam favorit Anda atau riwayat perambanan. Setiap pilihan ditandai dengan simbol.

9. Diperbarui Zooming pilihan
Chrome 6 memiliki pilihan memperbesar dan memperkecil lebih halus. Google hanya telah menjadi salah satu tombol properti. Halaman menu telah digabungkan dalam Tools menu. Sekarang pengguna dapat memperbesar dan zoom out hanya dengan melakukan klik mouse.

10. cut, Copy dan Paste Anda
Google telah berusaha untuk memaksimalkan merampingkan pengguna. Telah ditambahkan shortcut pada banyak pilihan yang sebelumnya pengguna harus mengaksesnya dengan menggunakan cara pintas keyboard. Google telah menambahkan pilihan tombol potong, Salin dan tempelkan pada Chrome 6.

11. menghapus Data perambanan
Google 6 telah menambahkan fitur satu-klik untuk menghapus data perambanan. Versi sebelumnya pada Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya memerlukan sejumlah besar waktu untuk mengakses fitur ini. Pengguna harus kepala untuk opsi Chrome, menunjuk ke menu 'Di bawah tenda' dan klik di sana bahwa ada pilihan untuk menghapus data perambanan.

Pada Chrome 6 ada jalan pintas yang ditambahkan dalam pilihan alat di bawah properti, seperti ditunjukkan pada gambar. Tombol dan pintasan 'Shift + Ctrl + Delete' juga dapat melakukan hal yang sama.

12. task Manager Link
Google juga menambahkan link untuk membuka task manager sebagai dan lalu mengklik Shift + Esc.

13. Native PDF
Chrome 6 akan termasuk PDF reader, sehingga Anda tidak perlu menginstal Acrobat Reader. Juga Anda tidak perlu mengkhwatirkan tentang pembaruan keamanan lagi, karena Google akan update PDF Reader secara otomatis bila diperlukan.

14. keamanan informasi
Google menghabiskan banyak waktu dalam memperbarui fitur pada Chrome 6. Sebelum URL, pengguna Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya dapat melihat simbol dari dunia yang menyediakan informasi mengenai keamanan/keamanan dari halaman website yang sedang diakses.
Fitur ini menyediakan 3 informasi:
1. identitas: menjelaskan yang pemilik website. Dan juga deskripsi singkat jika situs memiliki diverivikasi oleh perusahaan lain.
2. koneksi: menjelaskan informasi enkripsi dan kompresi.
3. kunjungan terakhir ke situs ini.

15. URL lebih pendek
URL di bilah URL tidak mengandung HTTP atau WWW. tapi hanya alamat URL domain saja, ini adalah salah satu perubahan penting pada Chrome 6.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fitur Fitur Pada Google Chrome dan Penjelasannya

0 komentar:

Posting Komentar