Kamis, 07 Desember 2017

Pengertian Internet Marketing Menurut Para Ahli dan Kegunaanya

Pengertian Internet Marketing Lengkap dan Kegunaanya - Pada waktu posting kita akan membahas definisi gagasan ahli pemasaran internet dan sumber daya terkait lainnya. Tapi sebelum membahas lebih jauh tentang apa pemasaran internet secara rinci, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa pemahaman tentang internet marketing dan memahami apa yang dapat dipahami sebagai keseluruhan kemudian.

Pengertian Internet Marketing Menurut Para Ahli dan Kegunaanya


Pengertian Internet Marketing

Internet marketing adalah kata lain pemasaran melalui internet. Definisi internet marketing adalah bentuk usaha dari perusahaan dalam pemasaran produk atau jasa, dan juga untuk membangun ikatan yang lebih dekat dengan pelanggan melalui media internet.

Memahami Internet Marketing Produk dan promosi dan Armstrong (2008:237)
Ini bentuk pemasaran internet memiliki cakupan yang sangat luas publik di jaringan sangat besar komputer dari seluruh dunia. Setiap komputer memiliki jaringan jenis yang berbeda dan dari berbagai belahan dunia menyatu ke dalam wadah satu informasi yang sangat besar sekali (INTERNET). Baca juga: Pengertian Internet dan Perkembangannya Di Dunia dan Indonesia

Definisi Internet Marketing menurut mulia (2009),
pemahaman tentang pemasaran internet adalah sarana atau wadah dalam pemasaran produk dan jasa melalui internet. Aplikasi ini adalah Internet marketing dan penerapan teknologi internet dan teknologi digital yang berhubungan dengan tujuan meningkatkan pemasaran. Teknologi seperti penyedia internet, internet media, kabel, satelit internet, Jaringan, perangkat keras, perangkat lunak, yang sangat mendukung percepatan internet marketing. (Chaffey et al, 2000)

Pemahaman tentang Internet Marketing, menurut Muhammad, Fisher, & Jaworski, 2003, MS 4-5
Internet Marketing adalah proses membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan melalui kegiatan-kegiatan interaksi online untuk memfasilitasi pertukaran informasi, dan menjembatani ide-ide, produk dan layanan yang dapat meningkatkan pelanggan kepuasan pelanggan atau penyedia produk dan layanan (memuaskan tujuan dari kedua belah pihak).

E-Marketing

Memahami E-Marketing, menurut Chen-Ling, & berbohong, dalam jurnal jurnal American Academy of Business (2006, p296)
E-pemasaran adalah proses pemasaran produk dan layanan kepada konsumen yang menggunakan situs media. Pengguna e-marketing akan dengan mudah mengakses informasi produk yang dijual di mana saja dan kapan saja selama komputer terhubung melalui internet.

Pemahaman E-Marketing, menurut El-Gohary (2010, p216)
Pemasaran internet dapat dilihat sebagai filosofi baru dan praktek-praktek bisnis modern yang berhubungan dengan pemasaran barang, Layanan, informasi, dan ide-ide melalui internet jaringan untuk mencapai tujuan dari kedua belah pihak. Baca Juga: Pengertian E-Commerse/Toko Online

Pemahaman tentang Internet Marketing, menurut Muhammad, et al. (2003, p4)
definisi internet marketing adalah proses membangun dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan melalui aktivitas online sebagai wadah untuk bertukar pendapat, produk, dan jasa dalam rangka untuk mencapai tujuan bersama kedua belah pihak.

Memahami Internet marketing menurut Chaffey et al, 2000, p6
Arti pemasaran Internet adalah aplikasi internet yang berhubungan dengan teknologi digital untuk mencapai tujuan pemasaran lebih.
Pemasaran digital mempunyai arti yang sama dengan elektronik pemasaran di mana masing-masing menggambarkan pengelolaan dan pelaksanaan pemasaran menggunakan media elektronik seperti situs Web, e-mail, TV interaktif dan media wireless bersama dengan data Digital tentang karakteristik dan kebiasaan pelanggan.

Memahami Internet marketing Concord dan Laudon (2008:355)
Daalam bukunya, Concord dan Laudon menjelaskan gagasan internet marketing adalah pemasaran menggunakan web, sama seperti saluran tradisional untuk membangun hubungan jangka panjang yang positif dengan pelanggan (baik online dan offline) dan dengan demikian menciptakan persaingan yang yang Superior kepada perusahaan dengan memungkinkan perusahaan untuk menetapkan harga yang lebih tinggi untuk produk atau layanan dibandingkan ditentukan pesaing.

Memahami Internet marketing menurut Keller & produk dan promosi (2009:474)
Memberikan definisi E-pemasaran berbeda di mana pengetian e-pemasaran adalah sebuah upaya untuk menginformasikan, berkomunikasi, mempromosikan dan menjual produk dan jasa melalui media internet.

Memahami Internet Marketing menurut Shukla (2010, v9)
Definisi internet marketing adalah pemasaran web, pemasaran online, atau pemasaran produk atau layanan melalui internet. Mana Internet marketing menawarkan informasi dan transaksi lebih efisien tetapi tidak selalu menghasilkan keuntungan yang lebih kompetitif secara lestari. Hal ini sangat penting untuk menekankan bahwa ini bukan hanya tentang pengguna internet tapi tentang pelanggan.

Tidak seperti media lain, internet menawarkan potensi untuk mempengaruhi pelanggan dengan cara untuk memanipulasi semua elemen dari bauran pemasaran. Sebagai jaringan dunia ditandai oleh virtual integrasi dan lintas fungsional, pemanfaatan teknologi dianggap penting untuk memanfaatkan potensi besar yang ditawarkan oleh internet. Mengintegrasikan konten, format dan akses untuk membuat komunitas virtual pelanggan sangat penting untuk menciptakan nilai dan memperdalam hubungan dengan pelanggan.

Pemahaman Internet Pemasaran/E-pemasaran menurut Strauss et. Al (2003, p8)
E-pemasaran adalah proses perencanaan dan menjalankan konsep, distribusi, harga, dan promosi dari ide-ide, barang dan jasa untuk membuat pertukaran yang memuaskan individu dan saling organisasi. Pemasaran rencana bauran pemasaran untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan organisasi pemasaran dan kemudian jalankan rencana.

Jadi, adalah rasa Internet Marketing

proses penggunaan kegitan ninternet melakukan online yang ditujukan untuk pasar perusahaan Anda produk dan layanan serta membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan sehingga kedua belah pihak dapat memperoleh kepuasan

Keuntungan dari Internet Marketing

Menurut Sheth & Sharma (2005:612)
Keuntungan utama dari internet marketing mampu mengurangi dan menekan biaya sertia memperluas jangkauan pelanggan. Biaya melalui pemasaran internet umumnya lebih murah daripada platform pemasaran yang rendah/lain-lain seperti tatap muka atau Perantara Penjual/distributor.
Selain itu, internet marketing perusahaan kesempatan untuk menjangkau pelanggan zoom yang tidak dapat ditemukan karena kurangnya waktu dan lokasional dari saluran distribusi yang ada. Baca Juga: Pengertian Internet dan Intranet

Internet platform pemasaran mampu meningkatkan jangkauan dan mampu menekan biaya dengan menyediakan dua wilayah keuntungan untuk pelanggan: lebih mandiri dalam mendapatkan informasi yang tepat dan pelanggan dapat perdagangan langsung melalui halaman transaksi diberikan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Internet Marketing Menurut Para Ahli dan Kegunaanya

0 komentar:

Posting Komentar