Rabu, 06 Desember 2017

Pengertian Windows 7 Serta Kelebihan Kekurangannya

Pengertian Windows 7 Serta Kelebihan Kekurangannya - Windows 7 adalah salah satu sistem operasi Microsoft windows yang dibuat oleh perusahaan yang akan menggantikan jendela sebelumnya, yaitu Windows vista, dan windows 7 yang dirilis untuk komputer pabrik sendiri pada 22 Juli 2009 dan tahun ketika dirilis ke publik pada22 Oktober 2009. Itulah mana Windows 7 dirilis kurang dari tiga tahun setelah Windows vista. Nah kali ini admin akan memberi informasi pada pemahaman, serta keuntungan dan kerugian dari windows 7 sendiri.


Pengertian Windows 7 Serta Kelebihan Kekurangannya

1. Pengertian Windows 7

Windows 7 adalah sebuah sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft Windows yang tidak seperti pendahulunya segudang memperkenalkan fitur baru, tetapi Windows 7 lebih fokus pada pengembangan dasar Windows itu sendiri. Dengan tujuan untuk lebih kompatibel terhadap aplikasi dan juga perangkat keras pada komputer yang kompatibel dengan Windows Vista. Baca Juga: Pengertian Sistem Operasi Lengkap dan Fungsinya

Kelebihan dari Windows 7
Yang pertama dalam proses bootingnya dan proses menutup downya pada Windows 7 lebih cepat
Bootingnya delai waktu, dan juga durasi waktu bootingnya lebih cepat.

Kedua di Windows 7 memiliki tampilan terbaru perangkat penyimpanan yang berguna untuk memudahkan kita untuk ditampilkan pada semua hal-hal yang terkait dengan peripheral tertentu, seperti pada layar konfigurasi dan dokumentasi.

Dapat menghemat konsumsi daya
Dapat menyimpan kekuatan, oleh karena itu Windows 7 bisa lebih stabil dibandingkan dengan Windows Vista.

Mengoptimalkan dalam prefetching
Proses optimasi di mana beban data untuk HD atau SSD.

Sistem untuk mencari data lebih cepat.

Kami juga dapat memilih jaringan nirkabel dengan hanya mengklik itu pada sistem trainya.

Pada Windows 7 mendukung sentuhan teknologi multi-touch (layar sentuh). Baca Juga: Pengertian Sistem Operasi Windows dan Sejarahnya

-Dan memiliki antarmuka atau tampilan dan juga aplikasi yang lebih menarik termasuk:
a. snap yang aplikasi ini dapat membuka secara bersamaan dan dapat berdekatan.
b. rumah kelompok mana proses berbagi file dan peripheralnya dapat dilakukan dengan menghubungkan beberapa PC dengan sistem digital jaringan.
c. Windows Media Center fungsi untuk merekam TV siaran, dan dapat menonton tv online.
d. Jump List dapat memberikan kemudahan terhadap pengguna karena hanya dengan mengklik pada pin dengan santapan cepat dapat membuka kembali salah satu dari beberapa aplikasi yang sedang berjalan.
e. web irisan yang merupakan fitur yang tersedia yang berfungsi untuk memotong bagian dari sebuah situs yang kami menargetkan dan kemudian ditempatkan pada toolbar di Internet Explorer 8 sebagai referensi yang jelas lebih mudah dan lebih cepat.
f. Windows Live penting dimana pengguna dapat mengakses data secara offline dan dapat melakukan banyak hal untuk foto, video dan juga it-hallainnya.
g. Parental Control adalah sebuah kontrol yang bekerja untuk membatasai hak akses untuk anak-anak sebagai contoh: menetapkan waktu dan durasi akses juga diperbolehkan untuk anak-anak.

Kekurangan Windows 7
a. memiliki beberapa program atau aplikasi yang belum mampu beroperasi pada Windows 7.
b. pada WIndows 7 di player 12 sering bug.
c. ada hardware yang dapat langsung dikenali di Windows Vista, tetapi tidak dikenali pada jendela 7.
d. software awalnya dapat dipaksa untuk menginstal pada Windows Vista, tetapi tidak dapat dipaksa untuk menginstal pada Windows 7.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengertian Windows 7 Serta Kelebihan Kekurangannya

0 komentar:

Posting Komentar