iklan disni
Rabu, 18 Juli 2018

Pengertian Windows 8 dan Kelebihan Kekurangannya

iklan
iklan
Pengertian Windows 8 dan Kelebihan Kekurangannya - Windows 8 adalah kode nama untuk versi berikutnya dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang dihasilkan oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis komputer, laptop, netbook, tablet PC, server dan PC pusat media. Pengertian Windows 8 dan Kelebihannya, Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor x 86 mikroprosesor dengan lengan selain tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka pengguna berubah untuk digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard. Begitu Windows 8 di desain untuk menyentuh perangkat Tablet.

Pengertian Windows 8 dan Kelebihan Kekurangannya


Pada 29 Februari 2012 Microsoft juga telah merilis versi konsumen pratinjau sebelum keluarkannya versi beta pada bulan Maret 2012 Microsoft juga telah merilis versi rilis Preview, ini adalah versi terakhir dari Windows 8, Pengertian Windows 8 dan Kelebihannya pengadilan akan tidak di utak-atik jika tidak menemukan bug itu terlalu besar .

Kelebihan Windows 8

1. dioptimalkan untuk layar sentuh
Windows 8, interfacenya yang dijuluki Metro benar-benar dioptimalkan untuk berhubungan dengan wujud ala Windows Phone antarmuka. Baca Juga: Pengertian Sistem Operasi Windows dan Sejarahnya

2. dukungan chip lengan
Windows 8 dukungan perangkat yang menggunakan infrastruktur ARM keripik. Diharapkan untuk memperluas jangkauan Windows 8 Tablet di arena, mengingat kebanyakan tablet beredar saat ini mengenakan lengan chip.

3. Booting tidak lama
waktu boot Windows 8 dalam demo hanya mengambil tempat di 8 detik. Waktu jauh lebih pendek dari boot dalam Windows versi sebelumnya.

4. Windows 8 tidak memerlukan upgrade PC
Microsoft States komputer dapat menjalankan Windows 7 juga dapat menjalankan

Windows 8 sehingga pengguna tidak perlu meng-upgrade PC Anda. Menurut Microsoft, Intel Atom processor dan 1 GB RAM sudah cukup untuk menjalankan OS ini

5. menyimpan Windows aplikasi Store
Windows 8 akan memiliki sendiri toko aplikasi yang disebut toko Windows. Jendela toko menyediakan berbagai macam aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.

6. dukungan NFC (dekat komunikasi Field)
Windows 8 akan mendukung NFC, sebuah teknologi yang kegunaanya antara lain untuk transaksi keuangan. Windows 8 tablet mengambil risiko akan secara otomatis memasukkan fitur ini.


7. munculnya lebih dinamis
Sama seperti telepon selular (ponsel) cerdas dan tablet, komputer yang menggunakan Pengertian Windows 8 dan Kelebihannya dilengkapi dengan fitur pemberitahuan dan informasi yang terkait dengan akun Anda, di dunia maya. Misalnya, kotak masuk surat elektronik (e-mail). Selain itu Anda akan juga secara otomatis terhubung ke penyimpanan data situs milik Windows Skydrive.

8. lebih banyak Data Universal sistem pencarian
Dengan Windows 8, mudah dalam mencari data yang diinginkan. Cukup ketik nama data di layar awal, langsung muncul beberapa pilihan yang terkait dengan data.

9. ketersediaan dan kemudahan dalam aplikasi pendukung
Anda memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk mendapatkan aplikasi pendukung jika komputer Anda menggunakan sistem operasi Windows 8.

Kekurangan Windows 8

1. tumpang tindih Metro UI dan Aero UI.
Pengembang menemukan adanya pergantian terus berlangsung antara ubin berbasis Metro UI dan kaca Aero UI. Itu dinilai tidak masuk akal dan sangat membingungkan. Bergerak dari aplikasi dan aplikasi desktop sangat sulit untuk melakukan. Baca Juga: Pengertian Windows 10 Kelebihan dan Kekurangannya

2. ada tidak ada pilihan untuk mengubah ubin yang menjadi ikon.
Ukuran terkecil ubin, masih terlihat terlalu besar. Beberapa saat kemudian kami menginstal banyak aplikasi maka Metro layar akan terlihat semrawut.

3. sulit untuk beralih antara layar.
Tidak adanya fungsi Alt-Tab tersebut ketika bekerja dengan desktop dan keyboard untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain yang mungkin adalah hal yang sangat sulit. Sebaliknya, Pengertian Windows 8 dan Kelebihannya, Metro UI kami tidak dapat menggunakan pointer atau finder untuk meletakkan layar di sisi kiri dan seret. Kedengarannya sangat sepele, namun masalah akan timbul ketika kita bekerja dengan banyak aplikasi. Ada cara cepat dan mudah untuk beralih antara aplikasi. Jika menggerakkan mouse ke arah kiri, maka ikon akan muncul. Dan jika tidak maka kita harus klik kanan beberapa kali atau coba lagi.

4. metro multitasking.
kemampuan multitasking dengan Metro hanya untuk dua aplikasi adalah kelemahan fatal.

5. metro.
Metro memang dapat bekerja baik pada tablet tetapi UI tidak kompatibel jika
digunakan pada desktop. Sulit untuk dilakukan untuk seorang teman yang menggunakan sebuah Notebook. Sehingga secara default Windows 8 tidak mungkin bisa boot ke Metro UI. Dengan kata lain Microsoft perlu memberikan membunuh-switch untuk menutup Metro UI.

6. flash konten pada Tablet PC.
Microsoft sengaja membuat Pengertian Windows 8 dan Kelebihannya Windows 8 tidak bisa mendukung konten Flash pada Tablet PC. Alasan Microsoft adalah melakukan ini adalah untuk menyimpan baterai Tablet. Selain itu juga dapat melindungi privasi tablet kami dan meningkatkan keamanan. Hal ini karena dalam beberapa aplikasi dan perangkat elektronik lainnya, penggunaan konten Flash sehingga menyebabkan data rusak atau crash. 

7. ada tidak ada tombol Start dan tutup X
Ada tidak ada tombol start dan Close X tampilan muka Windows 8. Hal ini membuat pengguna bingung dan sulit untuk memulai pekerjaan, menutup program kerja atau akses. Meskipun adanya sistem data pencarian, namun keberadaan tombol Start suara sangat penting untuk kenyamanan pengguna.


8. banyak dari Hidden File atau aplikasi

  • Ini sangat membingungkan bagi pengguna Windows 8. Karena, ketika beroperasi, hanya tersedia dua data atau aplikasi yang dapat terbuka secara bersamaan, sementara data lain yang tersembunyi. Anda harus menggunakan fitur pencarian universal untuk membuka data lain.
iklan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengertian Windows 8 dan Kelebihan Kekurangannya

0 komentar:

Posting Komentar

iklan