4 Perangkat Lunak Pegolah Gambar dan Edit Foto Berbayar Terbaik

4 Perangkat Lunak Pegolah Gambar dan Edit Foto Berbayar Terbaik - Untuk saat ini mungkin banyak sekali sofware atau perangkat lunak pengolah gambar yang tersedia dan mungkin juga perangkat lunak edit poto atau gambar itu anda sudah gunakan. perangkat lunak edit foto atau gambar biasanya mungkin adna gunakan untuk membuat beberapa karya misalnya untuk membuat poster, ilustrasi, undangan, dan sebagainya. Dalam desain grafis, teks, gambar juga dianggap hasil abstraksi dari simbol-simbol yang dapat dikeluarkan.

4 Perangkat Lunak Pegolah Gambar dan Edit Foto Berbayar Terbaik


Ada beberapa software yang digunakan dalam pengolahan gambar yang ada di duania saat ini, namun saya akan merekomendasikan beberapa pengankat lunak berikut ini yang menurut saya perangkat lunak pengolah gambar terbaik. Dan berikut adalah daftar perangkat lunak yang paling populer yang sering digunakan di dunia untuk pengolahan gambar, seperti: Adobe Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, GIMP, dan lain-lain.

1. adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah perangkat lunak yang diciptakan oleh Adobe Systems, sebuah perusahaan yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini secara luas digunakan oleh perusahaan iklan dan fotografer Digital sehingga itu dianggap sebagai pemimpin pasar (pasar pemimpin) untuk perangkat lunak pengolah gambar. Baca Lengkap: Pengertian Dan Sejarah Photoshop

Kelebihan:


Kekurangan:
Dengan perkembangan ini versi Photoshop spesifikasi komputer untuk menjalankan program Adobe Photoshop harus juga sudah tinggi dan yang pasti akan diimbangi oleh harga yang lebih tinggi.

2. CorelDraw

CorelDRAW adalah perangkat lunak yang diciptakan oleh perusahaan Corel Corp yang digunakan untuk membuat, memanipulasi dan mencetak format vektor seperti objek grafis. Namun demikian CorelDraw juga sering digunakan untuk memanipulasi objek bitmap yang sederhana tugas atau pekerjaan yang umum.

Kelebihan:


Kekurangan:

3. adobe ilustrator

Adobe ilustrator atau biasa disebut ilustrator, adalah komputer desain program berbasis vektor.

Kelebihan:


Kekurangan:


4. GIMP

GIMP adalah akronim untuk GNU Image Manipulation Program. Program ini adalah perangkat lunak pengolah gambar yang didistribusikan secara gratis, yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk proses foto, menulis sebuah gambar (image) dan membuat gambar.

Kelebihan:


Kekurangan:


Dari uraian di atas gambar perangkat lunak pengolah adalah perangkat lunak yang digunakan untuk desain grafis, misalnya untuk membuat poster, ilustrasi, undangan, dan sebagainya.

Label: